Student’s Testimony

salsabila

” Kalau menurut saya overseas di kanada meningkatkan bahasa Inggris saya karena setiap hari dan setiap waktu saya dituntut untuk menggunakan bahasa Inggris dan Alhamdulillah saya mendapatkan orang tua homestay yang baik dan sabar, walaupun rumahnya banyak peraturan. Dan selama saya di Kanada saya merasakan perbedaan sangat banyak dari Indonesia dari segi tata tertib, ketepatan waktu, kesopanan, keramahan dll. Dan di sana saya lebih bisa belajar hemat, kemandirian dan kedisiplinan, tapi yang saya tidak suka di sana adalah saya harus jalan setiap hari apalagi kalau nyasar “.
IZZAT NABELAH (kelas XI Science)

” Overseas yang saya ikuti tahun ini sangat menyenangkan walaupun ada beberapa hal yang mengecewakan. Saya merasa bahasa Inggris saya pun bertambah karena harus berbicara bahasa Inggris setiap waktu. Pelajaran di sana juga diberikan berupa sejarah Canada dll. Awalnya homestay saya sangat tidak enak tetapi setelah saya dipindahkan saya sangat merasa senang karena house parentsnya baik, ramah dll. Overseas ini menambah kemandirian, kesabaran dan keberanian “.
DEVI DESTIANA (kelas XI science Boarding)

” Saya sangat puas dan senang bersekolah di IIHS karena sekolah ini memilki fasilitas yang lengkap, metode pelajaran yang di atas rata-rata dan memberikan pengalaman –pengalaman yang penting . Sekolah ini mengajarkan saya tentang bersosialisasi, kedisiplinan, kemandirian, sopan santun, kesenian dan keagamaan. Sekolah ini memiliki fasilitas yang memadahi seperti fasilitas olahraga, AC, Bus, IT, Proyektor, Smarboard dll. Sekolah ini memiliki program –program yang sangat berguna seperti overseas, baksos, program Ramadhan, kompetisi Olahraga, Ekstrakurikuler dan lain-lain. Masih banyak tentang sekolah ini seperti gedung sekolah, asrama, pelajaran-pelajaran, makanannya”.
ICHSAN CHAERUDDIN (Kelas XI Science Boarding)

” Saya merasa senang saat ikut overseas karena saya bisa merasa mandiri dan jadi bisa pintar-pintar menyimpan uang, yang paling senang bahasa inggris saya menjadi meningkat ” .
FADHIL RAKA JUANDREZ (kelas XI IPS)

” Saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga karena saya bisa mengerti bagaimana orang-orang Canada menjalani aktivitasnya di sana. Dan saya senang bisa mengerti tentang Negara Canada dan mempunyai pengalaman sekolah di Universitas di Canada yaitu TRU. Dan juga bisa merasakan makanan – makanan yang ada di Canada “.
IBNU FAJAR EKA WIDYANJAR (kelas XI Science)

” Pastinya saya menemukan teman dan keluarga baru yang ramah tentunya. Saya merasa nyaman dengan metode pembelajaran di sini. Kedisiplinan juga sangat kental dalam kehidupan sehari-hari pada saat di sekolah dan juga di asrama, sehingga kita terbiasa dengan kedisiplinan dan metode pembelajaran bertaraf international “.
ALIFIA RAYYAN PUTRI (Kelas X Boarding)

 

 

 

Comments are closed.



  • Palma One Building Lt 4
    Jl. H.R. Rasuna Said Kav X-2 No.4
    Jakarta 12950